Perkumpulan Mahasiswa Basodara NTT, Hendra: Manfaatkan Peluang di Era Digital

KLIKLABUANBAJO.ID|PAMULANG–Ketua Perkumpulan Mahasiswa Basodara (PMB) NTT Pamulang, Yusuf Hendra, menyampaikan pentingnya bagi generasi muda Provinsi NTT untuk memanfaatkan peluang di era digital saat ini dalam membangun daerah.

Dia menyampaikan itu saat acara memperingati ulang tahun ke-2 PMB pada 11 Januari 2022 di Kawasan Pamulang yang diisi dengan diskusi publik bertema Pentingnya Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda.

“Di tengah maraknya perkembangan teknologi, kita harus mampu memahami dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada pada era digital saat ini. Untuk bisa memanfaatkan peluang itu tentu kita harus memiliki potensi, kapasitas dan juga kreativitas,” kata Hendra.

Hadir sebagai pembicara dalam diskusi saat itu yakni HT Ananta Wahana, S.H, Anggota DPR RI Dapil 3 Banten.

PMB NTT Pamulang merupakan organisasi yang eksis sejak dideklarasikan oleh mahasiswa NTT se-Pamulang di GOR Ciputat pada 11 Januari 2020.

Saat ini sudah 250 orang mahasiswa yang telah tergabung di organisasi tersebut.

“Salah satu tujuan hadirnya Organda PMB NTT Pamulang adalah untuk menjadi wadah pembentukan karakter. Harapannya agar ke depan Organda ini tetap berdiri kokoh dan mampu mewadahi teman-teman semua untuk berproses,” kata Hendra.

Turut hadir dalam perayaan hari jadi tersebut sejumlah anggota dan pengurus berbagai organisasi, antara lain SP NTT, HIPMA Jakarta, PNM, Lingkar Mata, PRASOJO, FDTM3, IKMT, HIMAPEN, Barisan Timur UBK, KBMJ, dan Pemuda Katolik Pamulang.

Selain itu juga dari PMKRI Bogor, PMKRI Jaksel, dan DPK GMNI UNPAM. (lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.