Ketua DPW NasDem NTT, ini yang Disampaikannya saat Rakorwil

KLIKLABUANBAJO.ID|LABUAN BAJO– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Raymundus Sau Fernandes, menegaskan kepada para kader partai itu di NTT agar menjaga kekompakan untuk memenangkan pertarungan politik 2024.

Dia menyampaikan itu dalam orasi pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Nasdem NTT di Hotel Meruorah Labuan Bajo, Jumat (10/12/2021).

Disampaikannya, momentum Rakorwil menjadi kesempatan bagi tiap kader untuk melihat diri, memahami diri, menyadari diri, sejauh mana kontribusinya dalam membesarkan NasDem.

Raymundus menjelaskan, NasDem NTT patut berbangga karena NTT dipimpin NasDem melalui kadernya Viktor Bungtilu Laiskodat. Tetapi kebanggaan itu tidak cukup karena NasDem belum bisa meraih tampuk pimpinan lembaga legislatif.

“Situasi saat ini, kita bangga memiliki gubernur tetapi kita belum bangga memiliki ketua DPRD,” kata Raymundus.

Ia memuji kekompakan NasDem NTT dan meminta menjaga kekompakan itu untuk menang di 2024 mendatang.

Raymundus berpesan agar tinggalkan ego masing-masing, fokus pada penyelesaian berbagai kekurangan yang disadari selama ini demi partai.

Ia mengingatkan para kader, jangan sampai hanya menjadikan partai tunggangan saja untuk mendapatkan kepentingan diri. Tetapi harapnya, kepentingan pribadi diletakan dalam naungan kepentingan partai.

Apakah Nasdem NTT runtuh atau jaya di 2024, kata Ray Fernandes sangat ditentukan kekompakan dan kerja bersama seluruh kader NasDem dalam pertarungan politik 2024. 

Rakorwil saat itu digelar selama dua hari mulai Jumat (10/12/2021) hingga Sabtu (11/12/2021). Selama dua hari para kader berdiskusi, dan dibekali berbagai pemahaman serta strategi memenangkan NasDem di Pemilu 2024.

Rakorwil itu dibuka oleh Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate, dan dihadiri fungsionaris Partai NasDem, anggota DPR RI Nasdem untuk Dapil NTT, dan seluruh kader Nasdem dari 22 kabupaten/kota se-NTT.

Hadir Bupati Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi, Ketua DPRD Mabar Martinus Mitar, dan beberapa kepala daerah kader NasDem. (fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.