Perindo Mabar Gelar Workshop Didik Para Kader

KLIKLABUANBAJO.ID|LABUAN BAJO– Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Manggarai Barat (Mabar) menggelar workshop pendidikan politik bagi para kader partai itu di Restoran Double L Labuan Bajo, Senin (13/11/2021).

Workshop menghadirkan pembicara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT Jonathan Nubatonis dan Wakil Ketua DPW Perindo NTT, seluruh pengurus dan kader Perindo Mabar menjadi peserta dalam kegiatan itu.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Mabar Stanislaus Stan kepada KLIKLABUANBAJO.ID di sekretariat Perindo sebelum workshop, menjelaskan bahwa workshop itu sebagai pembekalan para kader dalam menyongsong dua agenda besar.

Pertama terkait verifikasi faktual partai politik, dan yang kedua agenda pemilihan anggota legislatif 2024 mendatang.

“Sekitar 60 orang hadir dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Pantauan KLIKLABUANBAJO.ID peserta workshop sebelum mengikuti kegiatan berkumpul di sekretariat Perindo Mabar .

Mereka menyambut Ketua DPW NTT dan pengurus lainnya dengan pengalungan selendang serta sapaan adat Manggarai. Selanjutnya peserta bergeser ke Aula Double L lantai dua untuk mengikuti workshop sehari itu.

Dijelaskan, workshop yang sama akan digelar secara reguler, sekali dalam tiga bulan. Terutama menjelang perhelatan akbar Pemilu serentak tahun 2024 mendatang. (fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.