Ketua Hanura Mabar Sudah Dilantik, ini Penegasan Ketua DPD NTT

KLIKLABUANBAJO.ID| LABUAN BAJO–Ketua DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hati Nurani (Hanura) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) periode 2020-2025, sudah dilantik pada Hari Rabu (20/10/2021) di aula Arnoldus Jansen, Kompleks SMAK Santu Ignatius Loyola Labuan Bajo.

Ketua DPC Hanura Mabar Pius Daru dilantik oleh Ketua DPD Partai Hanura NTT Refafi Gah, sedangkan pengurus PAC dilantik oleh Ketua DPC.

Refafi saat itu menegaskan agar pengurus Hanura Mabar harus solid dan berkomitmen serta bertanggung jawab untuk membesarkan Partai Hanura.

“Sebagai pengurus yang baru diresmikan, tentu harus mempunyai tanggung jawab dan komitmen untuk membesarkan Partai Hanura. Sebagai pemimpin harus berpikir lebih maju, produktif dan inovatif. Sehingga harus punya komitmen dan bisa bekerja sama di antara pengurus,” kata Refafi.

Dia menambahkan, PAC adalah ujung tombak dari perjuangan partai.

“Harus bisa berkolaborasi dengan seluruh PAC karena ujung tombak dari semua perjuangan adalah PAC. Harus bisa menjaga soliditas di antara pengurus, jangan ada gesekan,” kata Refafi.

Pada kesempatan yang sama Pius Daru menyampaikan rasa optimisnya bahwa Partai Hanura akan menjadi lebih baik di waktu mendatang.

“Hari ini kita dilantik, ada mandat yang diemban. Kita memiliki kapabilitas dan kapasitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata dalam politik lokal. Kita harus punya tekad. Sesungguhnya tugas kita berat, bagaimana meyakinkan pemilih. Soliditas dan komunikasi yang dibangun secara intens merupakan cara terbaik,” kata Pius yang juga anggota DPRD Mabar.

Dia mengajak anggota DPRD Mabar dari Partai Hanura untuk memberikan perhatian kepada PAC.

“Saya menyerukan kepada anggota DPRD dari Hanura untuk bangkit memperhatikan para pengurus di setiap tingkatan,” kata Pius.

Dia menambahkan, Hanura Mabar bertekad agar di Pemilu mendatang, Hanura bisa mendapat salah satu kursi Pimpinan DPRD Mabar.

“Semakin sulit perjuangan, semakin besar kemenangan,” kata Pius.

Dia berterima kasih kepada Ketua DPD Hanura NTT yang hadir bersama Sekretaris, Ketua Bapilu, dan salah satu anggota DPRD Provinsi NTT dari Hanura.

Ucapan yang sama disampaikannya kepada panitia pelantikan yang diketuai oleh Blasius Janu, juga merupakan anggota DPRD Mabar dari Hanura. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.