Golkar Mabar Disambut Hangat di HUT ke-57

KLIKLABUANBAJO.ID| LABUAN BAJO–Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), disambut hangat di beberapa tempat di Labuan Bajo, Rabu (20/10/2021).

Pada hari itu Partai Golkar genap berusia 57 tahun, DPD Golkar Mabar merayakannya dengan mengunjungi beberapa tempat, sekaligus menyerahkan paket bantuan.

Bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap misi kemanusiaan itu, diserahkan ke Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak serta di Panti Asuhan Binongko.

DPD Golkar Mabar juga hari itu menyerahkan makanan tambahan kepada sejumlah ibu hamil.

Selain itu juga mengunjungi tokoh senior Golkar Mateus Hamsi yang juga mantan Ketua DPD Golkar Mabar dan mantan Ketua DPRD Mabar.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dari Golkar hari ini. Kunjungan hari ini sangat besar maknanya bagi kami,” kata   Koordinator Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak di Labuan Bajo, Sr Yosephina Pahlawati.

Terpisah, Mateus Hamsi memberi apresiasi kepada DPD Golkar Mabar atas semua kerja dan agenda perjuangannya untuk kepentingan banyak orang.

“Saya mengapresiasi atas kehadiran pengurus Partai Golkar hari ini. Saya berharap Partai Golkar di Kabupaten Manggarai Barat ini tetap menjadi partai yang kokoh dan taat pada amanat rakyat,” kata Mateus.

Kunjungan DPD Partai Golkar di sejumlah tempat saat itu, penuh dengan suasana kekeluargaan.

Ketua DPD II Partai Golkar Mabar Rofinus Rahmat, menyampaikan bahwa bantuan yang mereka serahkan di HUT itu merupakan bentuk kepedulian.

“Bukan soal besar atau kecilnya bantuan tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Rofinus.

Ketua DPD Golkar Mabar saat itu, didampingi oleh Dewan Pembina Partai Golkar Mabar Blasius Jeramun yang juga anggota DPRD Mabar dan pengurus lainnya Kristo Wali yang juga anggota DPRD Mabar.

Turut hadir Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Mabar Mosessianus Apolonaris Nafri, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Mabar Petrus S.A. Putra, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Mabar Bernadeta Harvin, Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Mabar Siti Ratna Wati serta beberapa kader muda Partai Golkar. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.