Pilgub NTT 2024, ini Sikap Christian Rotok

KLIKLABUANBAJO.ID| LABUAN BAJO–Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Walaupun masih 3 tahun lagi namun para politisi di Provinsi NTT kini mulai membangun strategi dan kekuatan menjelang Pilkada 2024 itu.

Salah satu tokoh di Provinsi NTT Christian Rotok yang pernah dua kali bertarung di Pilkada provinsi tersebut, menyampaikan sikap berbeda dari politisi lainnya, saat ditemui KLIKLABUANBAJO.ID, Selasa (14/9/2021).

“Terus terang saja, saat ini saya belum memikirkan tentang itu. Belum sama sekali terlintas dalam pikiran saya tentang hal itu,” kata mantan Bupati Manggarai 2 periode itu.

Christian yang selalu tampil sederhana ditemui di kediamannya yang sedang dibangun di Labuan Bajo, Selasa sore.

Saat ini lebih banyak waktu yang digunakannya untuk menyelesaikan pembangunan rumah di kota destinasi super premium Labuan Bajo.

Pusat perhatiannya saat ini sedang diarahkan pada kegiatan itu sehingga belum memikirkan apakah dia akan bertarung lagi di pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT atau tidak.

“Apalagi saat ini ada kesibukan kecil ini. Makanya saya belum memikirkan tentang agenda pemilihan gubernur itu,” tutur Christian.

Untuk diketahui, banyak pihak terutama di Manggarai raya yang masih menginginkan Christian bertarung lagi di Pilkada NTT, baik sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.