Sambut 2 Dekade Usia Partai, Demokrat Mabar Salurkan Bantuan

KLIKLABUANBAJO.ID| BOLENG–Menyambut 2 dekade usia Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), melakukan aksi sosial di berbagai tempat.

Salah satunya di Kampung Betong, Desa Golo Ketak, Kecamatan Boleng, Minggu (5/9/2021).

Sebagai bentuk kepedulian dan upaya meredam pandemi Covid-19, DPC Partai Demokrat Mabar menyalurkan bantuan masker sekaligus paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Sebanyak 25 Kepala Keluarga (KK) di kampung itu antusias menerima bantuan kepeduliaan dari DPC Demokrat Mabar, sembari menyampaikan apresiasi mereka.

Aksi sosial itu dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Mabar Rikardus Jani, didampingi pengurus partai itu Paskalis Yosep Sudario, serta sejumlah kader Demokrat.

Saat bertemu warga di kampung itu, Rikardus menyampaikan refleksi 2 dekade Partai Demokrat bahwa partai itu selalu peduli pada sesama dan saling berbagi.

“Dalam refleksi 2 dekade partai ini, kembali mengingatkan kami untuk selalu peduli pada sesama, meskipun kecil karena itu juga berangkat dari kekurangan,” kata Rikar.

Ia menjelaskan, memasuki 20 tahun usia Partai Demokrat, partai itu berkomitmen untuk menjaga kepercayaan rakyat dalam menjalani tugas sesuai dengan fungsi dan tugas partai politik.

“Kami tetap konsisten pada komitmen, untuk menjaga kepercayaan dari masyarakat dalam mengemban amanah rakyat sesuai dengan tugas dan fungsi kami,” kata Rikar.

Pada kesempatan itu, salah satu warga di kampung tersebut Viktor, menyampaikan tanggapan positif terhadap aksi sosial yang digelar oleh DPC Partai Demokrat.

“Kami berterima kasih karena bapak-bapak dari Partai Demokrat hadir dan memberikan bantuan kepada kami. Kami tidak menuntut besar atau kecil jumlah bantuan yang diberikan. Kami sebagai masyarakat membutuhkan perhatian bapak-bapak dan ini adalah bentuk perhatian yang kami terima,” kata Viktor.

Viktor menitipkan pesan kepada pemerintah melalui Partai Demokrat agar tetap memperhatikan kondisi masyarakat, terlebih selama masa pandemi Covid-19. (bys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.