Warga Labuan Bajo Suka Coklat Keju, Ini Tuturan Penjual Roti Bakar

KLIKLABUANBAJO.ID| LABUAN BAJO–Warga di kota pariwisata super premium Labuan Bajo ternyata suka dengan roti bakar rasa coklat keju.

Mas Ius, penjual roti bakar khas Bandung di Labuan Bajo menuturkan, roti bakar yang dijualnya terdiri dari sembilan rasa.

Dari sejumlah rasa yang disiapkan, coklat keju menjadi rasa favorit para pencinta roti bakar di Labuan Bajo.

Selain coklat keju, ada juga rasa nanas, kacang, stroberi dan sejumlah rasa lainnya.

“Setiap hari yang paling banyak dipesan pembeli adalah roti bakar rasa coklat keju dan coklat keju campuran. Total dalam sehari bisa laku 70 biji roti. Harganya berkisar Rp 15.000 sampai Rp 25.000 per biji,” kata Mas Ius kepada KLIKLABUANBAJO.ID, Rabu (14/7/2021).

Dia menjual roti bakar di Labuan Bajo sejak tahun 2016 lalu, saat ini tempat jualannya terletak di sekitar Lampu Merah Langka Kabe.

Mas Ius menjual roti bakarnya setiap hari mulai pukul 17.00 Wita. Bila di situasi normal atau sebelum Covid-19 kembali memuncak, dia menjual hingga pukul 23.00 Wita namun saat ini hanya sampai pukul 20.00 Wita.

Salah satu pelanggan roti bakar khas Bandung di Labuan Bajo Malny, mengakui nikmatnya rasa roti yang dibuat Mas Ius.

“Saya hampir setiap minggu selalu membeli roti bakar khas Bandung. Kadang-kadang dua sampai tiga kali dalam seminggu karena rasanya nikmat. Saya bersama keluarga paling suka rasa coklat keju. Makan roti bakar membuat suasana santai bersama keluarga terasa lebih sempurna,” kata Malny.

Bagi anda yang belum pernah merasakan roti bakar milik Mas Ius, silahkan merapat ke Langka Kabe tepatnya sebelah kanan arah SMAK Loyola. (lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.