Kunjungi Tempat ini, Periksa Mata Gratis dan Tersedia Kacamata

KLIKLABUANBAJO.ID| LABUAN BAJO–Tempat ini melayani pemeriksaan mata secara gratis dan menyediakan berbagai model kacamata terbaru, baik kacamata mines, plus, rabun jauh dan dekat, maupun kacamata untuk menambah gaya penampilan anda.

Pelayanan gratis hanya untuk pemeriksaan mata, sedangkan berbagai model kacamata yang disiapkan harganya bervariasi.

Anda bisa mengunjungi tempat ini, yaitu Jaya Optik yang terletak di perempatan Lampu merah Langka Kabe Labuan Bajo, samping Toko Maha Putera.

“Kalau kacamata mines, kami bisa layani untuk mines berapa saja. Kalau mines 3 ke bawah kami layani sekitar 20 menit. Kalau 3 ke atas sekitar setengah jam sampai satu jam karena lensa makin tinggi makin tebal minesnya. Optik kami buka dari jam 8.00 Wita sampai pukul 19.00 Wita. Harga terjangkau tetapi kualitasnya bagus,” kata pengelola Jaya Optik, Yadi kepada KLIKLABUANBAJO.ID.

Dia menjelaskan, kacamata yang dijual di optik tersebut semuanya model terbaru.

“Model kekinian. Kami setiap minggu selalu ganti model,” kata Yadi.

Yadi menambahkan, untuk kacamata minus, plus atau rabun, harga paling mahal Rp 2.000.000, paling murah komplit dengan lensa Rp 550.000, tergantung ukurannya.

“Kacamata sun glass untuk orang gaya, misalnya untuk naik sepeda motor atau trip, harga paling mahal Rp 750. 000, paling murah Rp 150.000,” kata Yadi. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.