Masuk Bursa Bacawabup, Ketua AMPG Mabar Fhan: Golkar Himpun Milenial

KLIKLABUANBAJO.ID| LABUAN BAJO–Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Apolonaris Nafri, S.IP
masuk dalam bursa Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dari partai berlambang Pohon Beringin itu untuk Pilkada 2024.

DPD I Partai Golkar Provinsi NTT telah mengumumkannya pekan lalu.

Apolonaris Nafri yang akrab disapa Fhan Nafry, merupakan salah satu nama dengan usia termuda yakni 24 tahun dari sejumlah nama lain yang disiapkan Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada 2024.

Fhan menyampaikan apresiasinya atas keputusan Golkar itu.

Masuknya dia dalam bursa Bacawabup menurutnya sebagai salah satu bukti bahwa Partai Golkar sangat memperhitungkan sekaligus menghimpun kaum milenial.

“Saya sangat bangga ketika saya direkrut dan masuk dalam bursa Bacawabup dari Partai Golkar. Tentu ini merupakan komitmen dari Partai Golkar untuk menghimpun generasi muda, menghimpun kelompok milenial. Bagi saya inilah saatnya generasi muda bangkit dan berpartisipasi di ruang politik. Salah satu pintunya adalah Partai Golkar,” kata Fhan kepada KLIKLABUANBAJO.ID, Selasa (25/5/2021).

Dia menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, terutama DPD II Partai Golkar Kabupaten Mabar.

“Saya sangat menghormati dan berterima kasih kepada DPD II Partai Golkar yang sudah merekrut saya untuk masuk dalam bursa Bacawabup Pilkada 2024 yang nantinya akan disurvei oleh Partai Golkar sendiri ” kata Fhan.

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Mabar Rofinus Rahmat, menyampaikan bahwa pihaknya mengakomodir semua tokoh potensial dari semua kalangan.

“Mulai dari generasi muda sampai senior berpengalaman, baik kader partai maupun kalangan eksternal. Golkar Manggarai Barat saat ini sudah mengirimkan lima orang bakal calon bupati dan 15 orang bakal calon wakil bupati,” kata Rofinus.

Dia berharap nama-nama bakal calon yang telah dipercayakan itu terus melakukan sosialisasi diri.

“Atas nama Partai Golkar, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mempercayakan Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya. Harapannya nama-nama yang sudah muncul, mulai saat ini bisa mensosialisasikan diri di tengah publik Manggarai Barat dan bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Rofinus.

Nama-nama itu kata dia akan dievaluasi secara berkala oleh Partai Golkar.

“Nama-nama yang muncul sebagai bakal calon dari Partai Golkar saat ini, secara berkala oleh Partai Golkar akan dievaluasi terutama sehubungan dengan tingkat respon publik,” kata Rofinus. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.