Andre Garu: Gagasan Harus Mendahului Pembangunan

LABUAN BAJO, KL–Salah satu Calon Bupati (Cabup) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) dalam Pilkada 2020 ini, Adrianus Garu atau yang akrab disapa Andre Garu, menyampaikan bahwa dalam segala usaha untuk memajukan daerah, gagasan harus mendahului pembangunan.

Dia menyampaikan itu saat
tatap muka dengan masyarakat di Lancang Labuan Bajo, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Minggu, (15/11/2020) malam, bersama Calon Wakil Bupati (Cawabup) Anggalinus Gapul.

“Dalam konteks pariwisata internasional dan pasar bebas, pilihan politik yang cerdas akan mengubah pembangunan di Manggarai Barat. Arah pembangunan sangat ditentukan oleh pilihan politik. Hal yang penting adalah gagasan harus mendahului pembangunan sehingga pembangunan itu berdaya guna,” kata Andre.

Dia menambahkan, proses pembangunan di tengah tantangan Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) dan persaingan global, good governance menjadi hal yang mutlak bagi Manggarai Barat.

“Pemimpin yang baik dan benar akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Andre.

Dia menegaskan bahwa Pasangan Calon (Paslon) Adrianus Garu-Anggalinus Gapul (AG-AG) sudah mendesain pembangunan berlandaskan gagasan.

Sementara itu Dewan Penasihat Tim Kerja Paket AG-AG Maksi Gasa, menyampaikan bahwa kehadiran AG-AG akan membawa perubahan yang signifikan bagi Manggarai Barat.

“Malam ini membuktikan dan memastikan bahwa Manggarai Barat merindukan seorang pemimpin. Pemimpin yang ditawarkan kepada kita ialah Andre Garu dan Angga Gapul,” kata Maksi.

Acara malam itu berlangsung meriah,
saat tiba di tempat acara sekitar pukul 19.00 wita, Andre Garu bersama tim disambut dengan ritual adat setempat.

Setelah prosesi adat, Andre Garu bersama partai pendukung dan tim memasuki kemah acara diiringi dengan tepuk tangan dan yel-yel paket AG-AG. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.