Pantas – Riski Sudah Daftar di KPU Mabar, Pemeriksaan Kesehatan di Kupang

LABUAN BAJO, KL–Paket pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Ferdi Pantas – Andi Riski Nur Cahya (Pantas – Riski), sudah mendaftar di Kantor KPU kabupaten itu, pada Hari Minggu (6/9/2020) sore.

Setelah menerima dan mengecek satu per satu berkas pendaftaran, Ketua KPU Mabar Robertus Verdimus Din, menyampaikan bahwa pasangan bakal calon itu selanjutnya akan mengikuti pemeriksaan kesehatan di Kupang.

“Selanjutnya akan mengikuti pemeriksaan kesehatan di Kupang,” kata Robertus.

Saat membaca berita acara, dia menyampaikan bahwa pendaftaran itu diterima dan hasil penelitian keabsahan dokumen pendaftaran dinyatakan lengkap.

Disampaikannya juga, sesuai tahapan Pilkada Mabar, pihaknya akan mengumumkan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mabar pada 23 September 2020 mendatang.

Usai mendaftar, bakal calon bupati Ferdi Pantas kepada wartawan menyampaikan, proses pendaftaran telah berjalan lancar.

“Proses pendaftaran berjalan aman, lancar dan terkendali. Seluruh dokumen lengkap dan sempurna. Kami berterima kasih kepada penyelenggara dalam hal ini komisioner yang secara cepat dan cermat melakukan verifikasi, memeriksa dan telah memutuskan dengan sangat sempurna,” kata Ferdi.

Selanjutnya kata dia, akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di Kupang dan besok akan berangkat ke ibu kota Provinsi NTT itu. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.