Penyanyi Papan Atas Kaka Bersama Semua Personel Slank Sedang Berada di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, KL–Penyanyi papan atas tanah air, Kaka bersama semua personel Slank, saat ini sedang berada di Labuan Bajo ibu kota Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Informasi yang dihimpun KLIK LABUAN BAJO. ID, semua personel Slank datang ke Labuan Bajo sebagai salah satu bentuk promosi pariwisata destinasi super premium yang dilakukan oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

“Tadi saya lihat mereka di Cunca Jami. Vokalis Kaka mengenakan topi reA khas Manggarai Barat,” kata salah satu warga Ardin, Senin (31/8/2020).

Personel Group Band Slank itu tiba di Labuan Bajo sejak kemarin Hari Minggu (30/8/2020) dan akan kembali ke Jakarta Hari Rabu (2/10/2020).

Mereka inap di salah satu hotel di Labuan Bajo. (tin)

Satu tanggapan untuk “Penyanyi Papan Atas Kaka Bersama Semua Personel Slank Sedang Berada di Labuan Bajo

  • Agustus 31, 2020 pada 10:27 am
    Permalink

    Terimakasih Slank.
    Cunca Jami salah satu objek wisata yang sangat menarik, alamnya sejuk sekali. Selain keindahan dan keunikannya, area Cunca Jami bisa juga untuk treking atau pendakian, karena letaknya tepat di sebuah gunung. Masyarakat lokal menyebutkan “Golo Ratung”. Lokasi ini berada dalam satu wilayah administrasi dengan objek wisata air terjun Cunca Wulang. Namun sampai saat ini belum banyak tourist yg berkunjung ke sana karena tidak ada jalan raya. Semoga kehadiran Slank bisa menginspirasi pihak terkait untuk buka akses jalan ke Cunca Jami.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.