Golkar Matim Sumbang Air Bersih Untuk Warga Rasang, Kota Komba

LABUAN BAJO, KL–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mangggarai Timur (Matim) NTT, menyumbang air bersih untuk warga yang mengalami krisis air bersih di Kecamatan Kota Komba.

Sumbangan air bersih ini diberikan kepada 80 kepala keluarga di Kampung Rasang, Kelurahan Rongga Koe yang saat ini sedang alami krisis air.

Ketua DPD Golkar Matim Vinsensius Reamur, kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan partai berlambang Beringin tersebut.

“Kegiatan berbagi kasih seperti ini sudah biasa menjadi agenda yang dilakukan Partai Golkar saat musim kemarau tiba. Mudah-mudahan masyarakat yang sangat kesulitan air bersih bisa terbantu,” kata Vinsensius, Selasa (11/08).

Vinsensius yang belum genap sebulan memimpin Golkar Matim itu mengatakan, warga yang menerima bantuan air bersih ini hanya menyediakan jeriken sebanyak-banyaknya.

“Masyarakat cukup menyiapkan jeriken sebanyak-banyaknya. Kami bantu dengan tiga tanki air bersih atau setara 15.000 ribu liter,” kata Vinsensius.

Lebih lanjut dia menjelaskan, program ini akan terus berjalan selama musim kemarau di Matim.

Partai Golkar juga kata dia siap mendatangi tempat-tempat lain yang mengalami krisis air bila dilaporkan kepada pihak partai.

“Kalau ada daerah yang mengalami krisis air, Golkar pasti peduli asalkan disampaikan sebelumnya agar terjadwal dan semoga medan juga tidak terlalu sulit karena beban mobil 5.000 liter per tanki,” kata Vinsensius. (umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.