Pilkada Mabar, Mateus Hamsi: Politik itu Bisa Jeruk Makan Jeruk, Empat Ribu Relawan Sudah Menyebar untuk Hati

LABUAN BAJO, KL–Salah satu Bakal Calon (Balon) bupati jelang Pilkada Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Flores, NTT, Mateus Hamsi, menggunakan bahasa kiasan menyampaikan bahwa salah satu bentuk dinamika politik di daerah itu saat ini seperti jeruk makan jeruk.

“Politik itu bisa jeruk makan jeruk. Di dunia politik itu ibaratnya hari ini satu tambah satu sama dengan dua, tetapi besok satu tambah satu sama dengan tiga. Politik inikan bisa berubah,” kata Mateus yang juga Ketua DPD II Golkar Mabar kepada wartawan, Jumat (10/7/2020) sore.

Dia menyampaikan itu saat dimintai tanggapannya tentang dugaan adanya kader satu partai yang sama-sama maju menjadi Balon di Pilkada daerah itu.

Dirinya kata dia bersama Balon wakilnya Tobias Wanus dengan nama paket Hati, sangat serius untuk bertarung di Pilkada Mabar, 9 Desember 2020 mendatang.

Paket Hati kata dia memiliki 4 ribu relawan yang sudah menyebar di semua wilayah Manggarai Barat.

“Relawan kami sebanyak empat ribuan dan tersebar di seluruh wilayah Manggarai Barat. Selain itu ada juga tim yang terdiri dari ratusan orang dan sudah bekerja sejak beberapa waktu lalu,” kata Mateus. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.