Pilkada Mabar, Mateus Hamsi: Empat Partai Dukung Hati, Nanti Saat Penetapan Semuanya Lebih Pasti

LABUAN BAJO, KL–Salah satu Bakal Calon (Balon) bupati pada Pilkada Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Mateus Hamsi yang juga sebagai Ketua DPD II Golkar Mabar, menyampaikan bahwa dirinya bersama Balon Wakil Thobias Wanus, mendapat dukungan dari empat Partai Politik (Parpol).

Pasangan yang dikenal dengan Paket Hati itu kini terus melakukan sosialisasi ke masyarakat di kabupaten tersebut.

“Selain Golkar sendiri dan PKB, kami juga dekati partai lain seperti PAN dan PPP. Kami selalu komunikasi baik dengan empat partai itu dan tentu untuk mendukung kami paket Hati dalam Pilkada tahun 2020 ini,” kata Mateus, saat ditemui di posko pemenangan Paket Hati di Wae Nahi Labuan Bajo, Jumat (10/7/2020).

Disampaikannya, apa pun bentuk perjuangan dan kerja keras dari semua bakal calon, tetap harus menunggu penetapan dari KPU baru ada kepastian, apakah bisa menjadi calon untuk maju bertarung di Pilkada atau tidak.

“Mari kita sama-sama tunggu penetapan dari KPU nanti. Kalau belum ada penetapan maka semuanya belum pasti. Saat penetapan, semuanya akan lebih pasti,” kata Mateus.

Paket Hati kata dia, saat ini terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih.

“Saat ini kami mulai fokus turun ke Dapil Dua. Kalau Dapil satu sudah hampir rampung semuanya. Demikian juga Dapil tiga selama ini selalu turun. Sedangkan untuk kerja anggota tim di semua Dapil, sudah lama dikerjakan dan terus berlangsung sampai Pilkada,” kata Mateus. (tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.